Dibidik Juve dan Inter, Gelandang Pesakitan Chelsea Pilih Bertahan

Dibidik Juve dan Inter, Gelandang Pesakitan Chelsea Pilih Bertahan
AFP

jpnn.com - LONDON- Juan Cuadrado masih memiliki kepercayaan diri tinggi tentang karirnya di Chelsea. Alessandro Lucci selaku agen Cuadrado mengatakan, kliennya itu mendapat dukungan penuh dari sang pelatih Jose Mourinho.

Sebelumnya, Cuadrado terus dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Juventus dan Inter Milan disebut-sebut ngebet mendapatkan tanda tangan Cuadrado.

“Saya baca di media Inggris dan Italia tentang kabar yang berkaitan dengan Cuadrado. Jadi, saya pikir harus membuat klarifikasi,” terang Lucci pada TuttoMercato, Minggu (5/7).

“Cuadrado adalah pemain Chelsea. Dia mendapat dukungan penuh dari Mourinho. Cuadrado baik-baik saja di London. Dia sangat ingin bertahan di Chelsea. Dia memang mendapat tawaran dari beberaap tim,” tegas Lucci.

Karir Cuadrado pada musim pertama bersama Chelsea memang sangat buruk. Musim lalu, mantan penggawa Fiorentina tersebut hanya menjadi starter dalam empat pertandingan. (jos/jpnn)


LONDON- Juan Cuadrado masih memiliki kepercayaan diri tinggi tentang karirnya di Chelsea. Alessandro Lucci selaku agen Cuadrado mengatakan, kliennya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News