Krisdayanti, tak Mengurangi Keintiman meski Berjauhan

Krisdayanti, tak Mengurangi Keintiman meski Berjauhan
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Selama Ramadan ini, Krisdayanti berjauhan dengan suaminya, Raul Lemos, yang masih menjalankan bisnisnya di Timor Leste.

Karena itu, adik kandung penyanyi Yuni Shara ini merasa belum menjalankan peran sebagai istri yang harus selalu menemani sang suami.

"Ramadan tahun ini, saya merasa kurang sebagai istri karena tidak dapat menemani full suami saya yang bekerja di Timor-Timur. Itu salah satu yang saya sesalkan juga di Ramadan ini. Tapi, kami tidak mengurangi keintiman walau berjauhan," kata KD di Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/7) malam.

Meski berjauhan secara fisik, KD tetap berupaya menjaga keharmonisan dengan sang suami, dengan memanfaatkan teknologi komunikasi. Bahkan, setiap akhir pekan pun selalu bersama.

"Yang penting kualitas sekarang bagi saya, bukan kuantitas saja. Memang tidak bisa ketemu setiap hari, tapi Raul biasanya weekend pulang ke Indonesia, kami liburan di Bali. Tapi, kalau waktunya harus kerja, ya enggak ada liburan," ungkap ibu empat orang anak ini. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Selama Ramadan ini, Krisdayanti berjauhan dengan suaminya, Raul Lemos, yang masih menjalankan bisnisnya di Timor Leste. Karena itu, adik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News