KD Berubah Seperti Presiden Saat Lebaran

KD Berubah Seperti Presiden Saat Lebaran
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Krisdayanti siap mengubah penampilannya pada Idul Fitri mendatang. Hmmm.. Kira-kira apa yang akan dilakukan diva berjuluk KD tersebut saat hari kemenangan nanti?

"Aku memang buat desain baju kaftan sama teman aku. Tapi, tahun ini aku mau pakai model cocktail saja pas lebaran nanti agar lebih leluasa, biar bisa bebas gerak," ungkap diva Indonesia berusia 40 ini saat ditemui JPNN.com di Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/7) malam.

KD mengaku sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Bagi KD, lebaran merupakan momen berkutat dengan segala kerepotan. “Kami lebaran di Jakarta, jadi semua saya urus sendiri sampai ke taplak meja," kata pelantun Menghitung Hari ini.

Mantan istri Anang Hermansyah itu bahkan bisa berperan layaknya presiden ketika hari kemenangan tiba. Salah satunya ialah menentukan jadwal libur para asisten rumah tangganya.

"Saya juga urus reshuffle mbak-mbaknya yang sudah dari tiga bulan sebelum lebaran diatur mudiknya. Jadi, enggak boleh barengan pulangnya. Harus gantian," kata KD sambil tertawa. (mg3/jpnn)

JAKARTA- Krisdayanti siap mengubah penampilannya pada Idul Fitri mendatang. Hmmm.. Kira-kira apa yang akan dilakukan diva berjuluk KD tersebut saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News