Sevilla Resmi Datangkan Bek AC Milan

Sevilla Resmi Datangkan Bek AC Milan
afp

jpnn.com - SEVILLA- Sevilla resmi mendatangkan dua pemain sekaligus pada bursa transfer musim panas ini. Mereka ialah Adil Rami yang didatangkan dari AC Milan dan Sergio Escudero (Getafe).

Rami akan diplot sebagai pengganti Alejandro Arribas. Sementara, Escudero akan diberi pos untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Fernando Navarro yang hengkang ke Deportivo La Coruna.

“Tes medis untuk Sergio Escudero dilakukan sangat awal pada Senin pagi di Rumah Sakit FREMAP. Di sana, dia bertemu dengan beberapa teman barunya,” tulis Sevilla di akun resmi klub, Senin (6/7).

Namun, Sevilla tak langsung memperkenalkan Escudero dan Rami pada media. Keduanya akan diperkenalkan secara resmi dalam sesi konferensi pers pada Selasa (7/7) besok.

“Kedua pemain itu akan menjadi penambal lubang setelah hengkangnya bek kiri Fernando Navarro dan centre back Alejandro Arribas,” tambah pernyataan resmi Sevilla. (jos/jpnn)

 

 


SEVILLA- Sevilla resmi mendatangkan dua pemain sekaligus pada bursa transfer musim panas ini. Mereka ialah Adil Rami yang didatangkan dari AC Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News