Bek Milan Ini Sambut Mantan Rekanya di Genoa

Bek Milan Ini Sambut Mantan Rekanya di Genoa
Luca Antonelli

jpnn.com - ITALIA - Luca Antonelli yakin teman lamanya di Genoa, Andrea Bertolacci akan memberikan pengaruh yang besar bagi AC Milan.

"Saya bermain selama dua setengah tahun dengan Bertolacci di Genoa, jadi saya sangat tahu dia. Ia akan menolong dan memberikan dampak yang besar bagi AC Milan," kata Antonelli sebagaimana dilansir dari laman football-italia.net.

Antonelli didatangkan ke San Siro pada bulan bulan Januari lalu, sementara Bertolacci baru datang pada minggu ini dari Roma seharga 20 juta euro.

Antonelli mendapat pengalaman baru dengan eks pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic yang sekarang menukangi Milan. Mihajlovic menerapkan dua kali sesi latihan per hari pada skuadnya.

"Staff pelatih bekerja sangat baik. Latihan berlangsung sangat intens. Kami membutuhkan itu agar siap memasuki musim baru," terang Antonelli 

"Sangat menyenangkan memiliki para penggemar yang mendukung kami. Mereka mendorong kami untuk memberikan lebih banyak lagi. Semua bergantung pada kami sekarang. Kami harus mencapai posisi setinggi mungkin bersama Milan," terang Antonelli. (ray/jpnn)


ITALIA - Luca Antonelli yakin teman lamanya di Genoa, Andrea Bertolacci akan memberikan pengaruh yang besar bagi AC Milan. "Saya bermain selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News