Sevilla Naikkan Tawaran untuk Rekrut Immobile

Sevilla Naikkan Tawaran untuk Rekrut Immobile
Ciro Immobile

jpnn.com - SPANYOL - Sevilla dilaporkan menaikkan tawarannya terhdap striker Borussia Dortmund dan Timnas Italia, Ciro Immobile. Kini Sevilla menyodorkan tawaran 12 juta euro untuk mantan pemain Torino tersebut.

Sebelumnya, Immobile mengungkapkan ia bisa hengkang setelah hanya satu musim di Bundesliga. Musim lalu, Immobile harus berjuang keras untuk mendapatkan watu bermain di bawah pelatih Juergen Klopp.

Dilansir dari laman Football Italia, Sevilla ingin mencari pengganti Carlos Bacca yang baru saja pindah ke Milan sehatga 35 juta euro.

Sebelumnya, Sevilla mengajukan penawaran sebesar 10 juta euro dan  ditolak Dortmund. Klum Bundesliga itu pernah mengumumkan telah menarik Immobile dari daftar pemain yang akan dijual.

Sevilla bukan klub satu-satunya yang berminat pada Immobile. Dua klub Serie A, Napoli dan Fiorentina juga sudah menyatakan ketertarikannya pada mantan top skor Serie A itu. (ray/jpnn)

SPANYOL - Sevilla dilaporkan menaikkan tawarannya terhdap striker Borussia Dortmund dan Timnas Italia, Ciro Immobile. Kini Sevilla menyodorkan tawaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News