Bareskrim Garap Mantan Atasan Novel Baswedan

Bareskrim Garap Mantan Atasan Novel Baswedan
Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri terus melengkapi berkas dugaan penganiayaan pencuri sarang burung walet di Bengkulu 2004, dengan tersangka mantan Kasat Reskrim Polresta Bengkulu Kompol (Purn) Novel Baswedan.

Belum lama ini, Bareskrim memeriksa mantan Kapolres Bengkulu Kombes Pol Toha, yang tak lain atasan Novel saat menjabat Kasat Reskrim di provinsi tersebut. "Kemarin, ada tambahan keterangan dari mantan Kapolres-nya, yaitu Kombes Toha," kata Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso, Senin (6/7) di Mabes Polri.

Menurut Budi, hasil pemeriksaan Toha sudah dimasukkan ke dalam berkas. Namun ia enggan menyebutkan materi pemeriksaan Toha. Hanya saja, kata Budi, pemeriksaan Toha ini bukan untuk memberatkan atau meringankan Novel.

"Tapi hanya memastikan bahwa Novel ketika itu sebagai Kasat Reskrim di sana," kata pria yang biasa disapa Komjen Buwas ini. (boy/jpnn)

JAKARTA - Bareskrim Polri terus melengkapi berkas dugaan penganiayaan pencuri sarang burung walet di Bengkulu 2004, dengan tersangka mantan Kasat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News