Tim Komunikasi Presiden Bilang Sinyal Reshuffle sudah Cukup Kuat

Tim Komunikasi Presiden Bilang Sinyal Reshuffle sudah Cukup Kuat
Teten Masduki. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota tim komunikasi kepresidenan Teten Masduki mengakui sinyal perombakan Kabinet Kerja kini makin menguat. Sinyal itu, kata dia, juga sudah ditunjukkan Presiden Joko Widodo.

"Sinyalnya presiden sudah cukup jelas, perlu melakukan reshuffle," ujar Teten di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (6/7).

Teten tidak menjelaskan secara rinci sinyal kuat yang ditunjukkan Jokowi (sapaan Joko Widodo) selama ini. Ia hanya merujuk pada pertemuan presiden dengan sejumlah ekonom pekan lalu. Itu dianggapnya sebagai salah satu sinyal. Saat dikonfirmasi mengenai kemungkinan reshuffle ditujukan pada menteri ekonomi, Teten enggan menjawabnya. 

"Reshuffle ini dikaitkan dengan upaya untuk memperbaiki kinerja pemerintah. Nah masalahnya reshuffle kapan dan nama-nama siapa, presiden belum membahasnya secara khusus," tegas Teten.

Teten juga menegaskan reshuffle ataupun rotasi bisa saja terjadi di kalangan Kabinet Kerja. "Rotasi dan reshuffle kan sama saja," tandasnya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Anggota tim komunikasi kepresidenan Teten Masduki mengakui sinyal perombakan Kabinet Kerja kini makin menguat. Sinyal itu, kata dia, juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News