Ini 11 Klub yang Ikut Piala Indonesia Satu

Ini 11 Klub yang Ikut Piala Indonesia Satu
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Sebelas klub ISL sejauh ini sudah memastikan diri tampil di Piala Indonesia Satu. Jumlah tersebut dipastikan bakal bertambah sampai maksimal 16 klub.

Turnamen yang digelar oleh promotor Mahaka Mahaka Sports and Entertainment, rencananya bakal kick-off pada 15 Agustus mendatang.

"Sebenarnya, kami mengundang 18 klub, tapi yang hadir 11 klub. Kami terkejut karena 11 klub ini mendukung turnamen berjalan. Mereka memberikan masukan, kalau bisa 15 Agustus sudah kick-off," kata Hasani Abdul Gani, CEO Mahaka.

Beberapa klub yang konfirmasi untuk ikut serta itu adalah Persela Lamongan, Gresik United, Persib Bandung, PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya, Barito Putera, Persija Jakarta, PBR, dan Persiram Raja Ampat.

Saat ini, Mahaka masih berusaha melobi klub-klub agar jumlah tim yang ikut bisa mencapai 16 tim, bukan hanya 12 tim seperti yang ditargetkan. Andai tak bisa menarik minat klub ISL, Mahaka akan menggandeng klub Divisi Utama. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Sebelas klub ISL sejauh ini sudah memastikan diri tampil di Piala Indonesia Satu. Jumlah tersebut dipastikan bakal bertambah sampai maksimal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News