Bartra Mengaku Menolak Banyak Tawaran Demi Barcelona

Bartra Mengaku Menolak Banyak Tawaran Demi Barcelona
Marc Bartra. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Pemain bertahan Barcelona Marc Bartra mengungkapkan, ia telah menolak banyak penawaran agar tetap berada di Barcelona dan membuktikan dirinya pantas di tim itu pada musim depan.

Ia mengonfirmasi itu setelah membantu Spanyol menang 2-1 dalam pertandingan persahabatan dengan Costa Rica. Barca sebenarnya memperbolehkan Bartra pergi dengan harga 12 juta euro.

Meski begitu, kelahiran anaknya bulan depan dan kesetiaan Bartra pada Barcelona, pemain 24 tahun itu telah mengungkapkan keinginannya untuk tampil lebih sering di musim 2015-2016.

"Akhir musim lalu adalah masa yang sulit karena saya awalnya diberikan kesempatan tampil secara reguler, namun saya tak bermain banyak," kata Bartra seperti dilansir dari Football Espana. 

"Saya mulai memikirkan masa depan saya dengan tenang namun selalu mengingat kalau Barca mengurusku dengan baik," ujar Bartra.

Banyaknya penawaran yang datang membuat Bartra mempertimbangkan masa depannya. Tapi bersama Luis Enrique, ia mengaku tahu segala hal dapat berubah dari tahun ke tahun. 

"Saya akan mengerahkan segalanya untuk mendapatkan kesempatan ini." (ray/jpnn)


SPANYOL - Pemain bertahan Barcelona Marc Bartra mengungkapkan, ia telah menolak banyak penawaran agar tetap berada di Barcelona dan membuktikan dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News