Lima Warga Natuna Korban Hercules Belum Teridentifikasi

Lima Warga Natuna Korban Hercules Belum Teridentifikasi
Lima Warga Natuna Korban Hercules Belum Teridentifikasi

jpnn.com - NATUNA - Lima warga Natuna yang menjadi korban kecelakaan Hercules C-130 di Medan hingga saat ini belum teridentifikasi. Masing-masing penumpang Hercules tujuan Ranai ini adalah Sugiono, Wan Desvita, Urai Sri Ramdania, Defri dan Selvi Mahdania.

"Masih lima jenazah korban, warga Natuna belum bisa dipulangkan. Belum bisa diidentifikasi tim DVI," kata Iskandar Dj, staf Pemkab Natuna yang ikut dampingi keluarga korban di Medan, Senin (7/7).

Dikatakannya, jenazah korban saat ini sudah dipindahkan dari rumah sakit adam malik ke rumah sakit bhayangkara. Jenazah perlu dilakukan identifikasi lebih detil, melalui pemeriksaan  labaoratorium. Baik melalui pencocokan air liur, gigi, darah dan lainnya.

"Identifikasi jenazah sudah sulit. Perlu pemeriksaan laboratoium. Tim DVI minta tempo waktu 15 hari, mengenali identitas korban, yang bagian tubuhnya sudah terpisah," kata Iskandar.

Sementara ini, keluarga korban yang sudah diberangkatkan ke Medan, sudah pulang ke Ranai, hasil pemeriksaan akan disampaikan ke keluarga korban.

Sejauh ini, pemerintah daerah sudah menfasilitasi keluarga selama di Medan. Baik transportasi dan tempat menginap.

"Pemerintah daerah sebagai penengah, membantu fasilitasi keluarga korban selama di Medan. Jika korban bisa identifikasi, lanud Suwondo akan mengantarkan jenazah korban," ujar Iskandar.(arn/ray)

NATUNA - Lima warga Natuna yang menjadi korban kecelakaan Hercules C-130 di Medan hingga saat ini belum teridentifikasi. Masing-masing penumpang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News