Sani-Nurdin Belum Pegang SK Dukungan dari DPP Demokrat

Sani-Nurdin Belum Pegang SK Dukungan dari DPP Demokrat
Sani-Nurdin Belum Pegang SK Dukungan dari DPP Demokrat

jpnn.com - BATAM KOTA - Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau Surya Sardi mengaku saat ini masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP Demokrat untuk mengusung Sani-Nurdin.

Setelah surat ini diterima DPD, maka akan langsung dilakukan deklarasi resmi. Meski menurutnya, politik bisa berubah-ubah dalam sekejap.

"Sampai saat ini kita belum menerima surat dukungan untuk Sani-Nurdin. Bahkan dukungan untuk siapa pun juga. Jadi belum bisa saya katakan siapa yang sudah pasti didukung," kata Surya Sardi.

Meski memang, diakui Surya Sardi bahwa rekomendasi dukungan untuk Sani-Nurdin juga ada direkomendasikan ke pusat. Dan masalah rekomendasi ini, tidak serta merta langsung mendapat persetujuan dari DPP Pusat.

"Kalau rekomendasi bisa-bisa saja. Tetapi tegas saya katakan, belum ada yang pasti. Kalau dukungan resmi kepada pak Sani-Nurdin atau ke yang lain kita tunggu saja. Pasti diumumkan," katanya.

Sementara ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi tidak mau berkomentar. Dihubungi beberapa kali ke ponsel miliknya, tidak diangkat.

Sebelumnya, Sani menegaskan akan berpasangan dengan Nurdin Basirun dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Bahkan secara resmi, dalam malam Nuzulul Quran waktu lali ia sudah meminta dukungan dari warga Karimun.

"Kami berdua mohon doa dan restu kepada masyarakat se-Provinsi Kepri, khususnya di Kabupaten Karimun," kata Sani di Masjid Agung Karimun kala itu.

BATAM KOTA - Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau Surya Sardi mengaku saat ini masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP Demokrat untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News