Sering Diejek Terlalu Kurus, Ronaldo Akhirnya Jadi Pemain Terbaik Dunia

Sering Diejek Terlalu Kurus, Ronaldo Akhirnya Jadi Pemain Terbaik Dunia
afp

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo memberi bukti bahwa ejekan tak seharusnya menjatuhkan mental. Bagi megabintang berjuluk CR7 itu, kalimat miring justru membuatnya makin garang.

Ronaldo berkaca pada pengalamannya saat masih remaja. Saat itu, Ronaldo sudah menunjukkan diri sebagai pemain dengan bakat besar. Tapi, fisik Ronaldo dianggap tak memenuhi standar.

“Ketika saya masih muda, banyak orang mengatakan bahwa saya merupakan pemain sangat bertalenta. Namun, saya juga dianggap terlalu kurus,” terang Ronaldo di laman Goal, Senin (6/7).

Nah, ejekan itu membuat Ronaldo semakin termotivasi untuk berlatih keras. Serangkaian latihan fisik dijalaninya. Hasilnya? Kita semua tahu bagaimana otot menghiasi tubuhnya saat ini. Ronaldo juga disebut sebagai pemain terbaik dunia.

“Dengan dedikasi dan kerja keras di gym, saya bisa meningkatkannya. Anda harus bekerja keras. Saya melakukannya setiap hari. Itulah mengapa saya berada di level puncak dalam beberapa tahun,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

 


MADRID- Cristiano Ronaldo memberi bukti bahwa ejekan tak seharusnya menjatuhkan mental. Bagi megabintang berjuluk CR7 itu, kalimat miring justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News