Sang Ayah Tuding Fahri Hamzah Jadi Pegawai Jokowi

Sang Ayah Tuding Fahri Hamzah Jadi Pegawai Jokowi
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Berkurangnya sikap kritik Fahri Hamzah pada pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla menimbulkan kecurigaan. Fahri dituding sudah bekerja untuk Jokowi. Tak tanggung-tanggung, tudingan dilontarkan sang ayah.

"Sekitar satu minggu yang lalu saya pulang kampung ke Nusa Tenggara Barat (NTB). Di sela-sela bukan puasa bersama dengan kedua orang tua, saya dituduh bapak sudah menjadi pegawainya Jokowi," kata Fahri Hamzah, kepada wartawan di Jakarta, Senin (6/7).

Fahri menambahkan, tudingan itu diutarakan di depan banyak anak muda. "Padahal, dua minggu yang lalu saya juga kritik pemerintah bahkan soal BPJS Ketenagakerjaan dan Surat Keputusan Presiden soal harga jagung yang dijanjikan Jokowi masih saya kejar terus," ujar Fahri.

Khusus terhadap Keppres harga jagung, Fahri juga menyatakan malu terhadap petani di NTB. "Soalnya Keppres tentang harga jagung tersebut dijanjikan Jokowi saat Fahri ikut mendampingi presiden ke Tambora. Sampai sekarang Keppresnya tidak pernah ada," pungkas Fahri. ((fas/jpnn)


JAKARTA – Berkurangnya sikap kritik Fahri Hamzah pada pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla menimbulkan kecurigaan. Fahri dituding sudah bekerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News