Penyebab Kebakaran Terminal 2E Bandara Soetta Masih Misteri

Penyebab Kebakaran Terminal 2E Bandara Soetta Masih Misteri
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyebab kebakaran di JW Lounge Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng hingga kini belum diketahui. Direktur Operasional dan Teknik PT Angkasa Pura (AP) II Djoko Murjatmojo mengatakan, pihak Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri masih melakukan penyelidikan.

"Belum tahu (penyebab Terminal 2E terbakar), dari polisi juga belum ada laporan. Temen-temen Puslabfor Mabes masih melakukan penyelidikan," ungkap Djoko usai menggelar buka puasa bersama di Hotel Kempenski, Jakarta, Senin (6/7) malam.

Pria berkacamata ini enggan berandai-andai terkait dugaan konsleting listrik. Namun, faktor sambungan listrik bisa saja menjadi pembenaran. Sebab, saat itu kondisi lounge tidak ada aktivitas.

"Kemungkinan besar di listrik. Hanya listrik ini kenapa, ini yang kami nggak tahu. Bisa karena listrik yang menumpuk atau karena konsleting, tapi saya nggak mau menduga-duga," tegas Djoko.

Karena itu, dia meminta agar masyarakat bersabar menunggu hasil tim Puslabfor bekerja. "Ya sabar dululah, kita tunggu sama-sama keterangan dari Puslabfor," pinta pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Penyebab kebakaran di JW Lounge Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng hingga kini belum diketahui. Direktur Operasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News