Ramadhan Minta Marzuki Alie Jangan Sensi Tak Masuk Pengurus DPP

Ramadhan Minta Marzuki Alie Jangan Sensi Tak Masuk Pengurus DPP
Marzuki Alie. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat (PD), Ramadhan Pohan menilai tidak masuknya mantan Sekjen PD, Marzuki Akie ke struktur kepengurusan DPP saat ibi bukanlah sebuah masalah besar.

"Sebenarnya tidak ada masalah krusial Pak Marzuki tidak jadi pengurus. Beliau kurang komunikatif saja. Kami justru heran, sebenarnya ada apa dengan beliau?" kata Ramadhan, Senin (6/7).

Melihat kondisi PD saat ini lanjutnya, mestinya mantan Ketua DPR RI itu tidak perlu juga bersikap mudah tersinggung. "Pak Marzuki jangan terlalu sensi (sensitif-mudah terpancing emosi) dong. Kok ujug-ujug bilang partai tidak butuh dia. Jangan-jangan kebalik tuh. Mustinya, aktif sendirilah," ujar Ramadhan.

Menurutnya, saat ini terlalu banyak yang harus diurus partai. "Partai sibuk konsolidasi, sibuk siapkan Pilkada. Partai tak mungkin cuma mengurus hasrat dia saja," tegas Ramadhan.

Dia menjelaskan, PD sedang bangkit dari keterpurukannya. Semua kader gotong-royong dan kerja keras. "Eeh, malah dengar berita media beliau mau out segala, kok gitu sih. Pak Mazuki besar dan dikenal nasional berkat PD. Ketika partai dan kader berjuang gini, ehh kok malah mau ditinggal. Kagak salah tuh?" pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat (PD), Ramadhan Pohan menilai tidak masuknya mantan Sekjen PD, Marzuki Akie ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News