Ini 4 Tuan Rumah Piala Indonesia Satu

Ini 4 Tuan Rumah Piala Indonesia Satu
Ini 4 Tuan Rumah Piala Indonesia Satu

jpnn.com - JAKARTA - Piala Indonesia Satu dipastikan menggunakan format home tournament. Promotor turnamen, Mahaka Sports and Entetainment telah memilih empat tim yang akan menjadi tuan rumah.

Empat tim tuan rumah itu adalah Persib (Bandung), Arema Cronus (Malang), Bali United Pusam FC (Gianyar), dan PSM (Makassar). Rencananya, tiap grup nantinya akan diisi oleh empat tim.

"Empat kota sudah kami putuskan, tapi pembagian grupnya belum dipastikan," ujar CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani, dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (6/7) malam.

Dia memastikan, bahwa alasan penunjukan empat kota tersebut diambil termasuk mempertimbangan segi bisnis. Animo suporter di empat kota itu dianggap lebih besar dibanding kota-kota yang lain.

"Bukan mengecilkan tim lain, tapi ini semata-mata dari kaca mata komersial. Kami pastikan agar sisi bisnis terjaga," tegasnya.

Sejauh ini, sudah 11 tim yang memastikan ikut serta. Hasani masih mencari klub tambahan untuk memastikan jumlah tim seimbang di tiap grup. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Piala Indonesia Satu dipastikan menggunakan format home tournament. Promotor turnamen, Mahaka Sports and Entetainment telah memilih empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News