Kenapa sih, Baru Sebulan Nikah kok Pilih Mati dengan Cara seperti Ini?

Kenapa sih, Baru Sebulan Nikah kok Pilih Mati dengan Cara seperti Ini?
Kenapa sih, Baru Sebulan Nikah kok Pilih Mati dengan Cara seperti Ini?

jpnn.com - KAJEN - Diduga lantaran depresi, Kasrun (35) warga Dukuh Bandungan Desa Gejlik, Kecamatan Kajen, Pekalongan, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dibawah pohon nangka.

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan oleh tetangga sekitar yang tengah membangunkan warganya untuk saur.

Informasi diketahui, jazad korban ditemukan kemarin sekira pukul 00.15 di area belakang rumahnya. Semula korban berpanitan dengan keluarganya untuk keluar rumah sekira pukul 23.00, namun ia  tidak kembali ke rumah.

Tidak lama kemudian, warga yang sedang menggelar ronda bermaksud untuk keliling guna memastikan kondisi lingkungan aman. Selain itu warga yang sedang ronda berusaha untuk membangunkan tetangga yang melaksanakan puasa guna makan saur.

Warga yang sedang keliling tiba-tiba dikagetkan adanya orang yang tergantung di atas kandang kambing tepatnya tali diikatkan dengan pohon nangka.

Mengetahui hal tersebut, selanjutnya diberitahukan kepada warga sekitar dan setelah dilakukan pengecekan ternyata jasad yang tergantung merupakan Kasrun.

Sedangkan menurut pengakuan warga sekitar, Kasrun merupakan pengantin baru."Padahal korban belum lama menikah sekitar sebulan lalu," ungkap warga sekitar.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Menurutnya, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan jasad tergantung di bawah pohon nangka.

KAJEN - Diduga lantaran depresi, Kasrun (35) warga Dukuh Bandungan Desa Gejlik, Kecamatan Kajen, Pekalongan, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News