AP II Ogah Curigai Kebakaran Terminal 2E Bandara Soetta akibat Kesengajaan

AP II Ogah Curigai Kebakaran Terminal 2E Bandara Soetta akibat Kesengajaan
AP II Ogah Curigai Kebakaran Terminal 2E Bandara Soetta akibat Kesengajaan

jpnn.com - JAKARTA - Hingga kini penyebab kebakaran di JW Lounge Terminal 2E Bandara Internasional Bandara Soekarno Hatta, Minggu (5/7) masih jadi misteri. Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri pun belum membeberkan hasil investigasi tentang penyebab kebakaran.

Muncul dugaan adanya sabotase sehingga terjadi kebakaran yang mengganggu jadwal penerbangan itu. Namun, Direktur Operasional dan Teknik PT Angkasa Pura (AP) II Djoko Murjatmojo tak mau menduga-duga soal kemungkinan sabotase.

"Jangan ke situ dulu. Saat ini yang dipikirkan adalah bagaimana pelayanan penumpang kami pulihkan secepatnya," kata Djoko usai mengelar buka puasa bersama di Jakarta, Senin (6/7) malam.

Namun, apapun hasil investigasi tentang penyebab kebakaran Terminal 2E yang berasal dari di JW Lounge itu, Djoko menyerahkannya ke pihak kepolisian. Karenanya AP II memilih menunggu hasil penyelidikan oleh polisi.

“Itu akan ditindaklanjuti nanti setelah teman-teman di Puslabfor memberikan hasil. Ya kita tunggu saja," tandasnya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Hingga kini penyebab kebakaran di JW Lounge Terminal 2E Bandara Internasional Bandara Soekarno Hatta, Minggu (5/7) masih jadi misteri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News