Bos Facebook Ini Akan Mengelola Perusahaan Mendiang Suaminya

Bos Facebook Ini Akan Mengelola Perusahaan Mendiang Suaminya
Sheryl Sandberg (kiri) dan almarhum suaminya David "Dave" Goldberg.

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - COO Facebook Sheryl Sandberg bergabung dengan dewan perusahaan SurveyMonkey, tempat almarhum suaminya menjabat CEO.

Goldberg meninggal di usia 47 dalam sebuah kecelakaan saat berlibur bulan Mei lalu. Selama bertahun-tahun di SurveyMonkey, Goldberg membantu mendongkrak nilai perusahaan itu hingga 2 miliar dolar Amerika Serikat. 

Dilansir dari laman time.com, dalam sebuah pernyataanya Sandberg mengungkapkan dirinya berencana untuk membantu mewujudkan visi-visi Goldberg untuk membangun perusahaan yang abadi yang berdampak pada cara manusia melakukan usahanya.

Sandberg menambahkan, pendirian perusahaan jajak pendapat itu dimaksudkan untuk menolong orang mengambil keputusan yang lebih baik.

SurveyMonkey merupakan sebuah perusahaan pribadi, namun berharap masuk ke lantai bursa suatu saat nanti. Seorang juru bicara perusahaan mengungkapkan pada New York Times, pasca kematian Goldberg, mereka tidak memiliki rencana khusus.(ray/jpnn)

AMERIKA SERIKAT - COO Facebook Sheryl Sandberg bergabung dengan dewan perusahaan SurveyMonkey, tempat almarhum suaminya menjabat CEO. Goldberg meninggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News