Mohamed Salah Bergabung Kembali dengan Chelsea

Mohamed Salah Bergabung Kembali dengan Chelsea
Mohamed Salah (kanan). Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Agen pemain Chelsea, Mohamed Salah mengungkapkan pemain sayap itu akan bergabung dengan The Blues dalam latihan pra musim.

Pemain internasional Mesir ini menghabiskan setengah musim lalu di Fiorentina. Football Italia melaporkan, salah menolak kembali ke Fiorentina meski klub itu mengaktifkan klausul untuk membawanya kembali.

Salah sendiri memiliki hak veto untuk menentukan di mana ia bermain, namun Fiorentina beranggapan ia terlalu lambat merespon dan menolak bergabung dengan latihan pra musim La Viola. Situasi tersebut membuat Fiorentina untuk mengambil langkah hukum.

"Salah akan berangkat berlatih bersama Chelsea," kata agen pemain itu, Ramy Abbas.

"Akan ada pertemuan dengan klub Inggris itu pada hari Kamis di London, dan Salah akan berada di sana," kata Abbas. 

sejumlah laporan mengungkapkan, Inter Milan berada di barisan terdepan dari klub-klub yang mengantri mendapatkan jasa Salah. Hal ini pula yang memicu kekesalan Fiorentina pada Inter karena Nerazzuri dianggap menyebabkan Salah tak ingin kembali ke La Viola.(ray/jpnn)


ITALIA - Agen pemain Chelsea, Mohamed Salah mengungkapkan pemain sayap itu akan bergabung dengan The Blues dalam latihan pra musim. Pemain internasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News