Wow, Gojek Capai 1 Juta Order!

Wow, Gojek Capai 1 Juta Order!
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah polemik keberadaannya selama hampir 6 bulan, transportasi alternatif modern Go-Jek berhasil meraih 1 juta order penumpang. Hal ini disampaikan tim marketing Go-Jek melalui keterangan pers yang diterima JPNN, Selasa (7/7). 

"Kami ingin mengucapkan sejuta terima kasih karena GO-JEK tidak akan berkembang seperti sekarang tanpa dukungan semuanya. Ini adalah sebuah pencapaian yang sangat membanggakan," tulis tim tersebut.

Go-Jek Indonesia didirikan pada 2011 sebagai social entrepreneurship inovatif. Namun, transportasi dengan pelayanan pesanan melalui aplikasi di android ini baru ramai dimanfaatkan masyarakat pada awal tahun 2015.

Aplikasi Go-Jek resmi launching awal Februari lalu. Sejak diluncurkan, Go-Jek banyak diminati masyarakat perkotaan. Terutama di Jakarta, untuk menghindari kemacetan. Saat ini Go-Jek sudah memperluas jaringannya di beberapa kota besar seperti Bandung dan Bali. 

"Semoga kami bisa terus meningkatkan layanan kami untuk kebutuhan para Go-Jekers (pengguna Go-Jek)," tulis tim aplikasi tersebut.

Sejak didirikan oleh lulusan Universitas Harvard, Amerika Serikat Nadiem Makarim, Go-Jek menarik perhatian banyak pihak. Pro dan kontra muncul dengan ide Nadiem ini. 

Yang kontra adalah komunitas ojek konvensional yang merasa tersaingi. Namun, para driver yang bergabung dengan Go-Jek justru tak berhenti bersyukur dengan ide Nadiem ini.

Cahyono,  driver Go-Jek mengaku senang karena penghasilannya lebih teratur sejak bergabung dengan di perusahaan tersebut. Dulunya, ia adalah ojek konvensional.

JAKARTA - Di tengah polemik keberadaannya selama hampir 6 bulan, transportasi alternatif modern Go-Jek berhasil meraih 1 juta order penumpang. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News