Kepindahan Zapata Strategi Napoli untuk Mendatangkan Allan

Kepindahan Zapata Strategi Napoli untuk Mendatangkan Allan
Duvan Zapata

jpnn.com - ITALIA - Pemain Napoli Duvan Zapata dilaporkan tengah dekat dengan Udinese. Rencana kepindahan Zapata ini merupakan strategi Napoli untuk mendatangkan Allan.

Penyerang Kolombia ini sangat mungkin meninggalkan Napoli musim panas ini setelah ia kesulitan bermain di bawah arahan pelatih Rafael Benitez musim lalu.

Dilansir dari Football Italia, I Vesuviani akan mengizinkan Zapata hengkang ke Udinese sebagai pemain pinjaman untuk dua musim sebagai bagian dari usaha mereka mengejar pemain gelandang Brasil Allan.

Sejumlah media lokal mengungkapkan Zapata bertemu dengan Direktur Olahraga Udinese, Christiano Giuntoli hari Selasa untuk mematangkan proses kepindahan.

Musim lalu Zapata hanya enam kali menjadi starter. Meski begitu ia sanggup melesakkan enam gol dan satu assist. Ia juga mencetak dua gol dalam delapan pertandingan Liga Eropa.(ray/jpnn)


ITALIA - Pemain Napoli Duvan Zapata dilaporkan tengah dekat dengan Udinese. Rencana kepindahan Zapata ini merupakan strategi Napoli untuk mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News