Allegri Tukangi Si Nyonya Tua Hingga 2017

Allegri Tukangi Si Nyonya Tua Hingga 2017
afp

jpnn.com - TURIN- Kerjasama Massimiliano Allegri dan Juventus terus berlanjut. Pasalnya, Allegri sudah sepakat menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi semusim. Itu berarti Allegri akan bertahan di Juve hingga 2017.

“Allegri sudah memperpanjang kontraknya selama semusim. Hal ini membuat kami sangat bangga dan bahagia,” terang Presiden Juventus Andrea Agnelli di laman Football Italia, Selasa (7/7).

“Dia menjalani musim yang luar biasa pada tahun perdananya. Kami sudah bicara. Dia ingin melakukan hal yang terbaik dalam dua musim ke depan bersama kami,” tegas Agnelli.

Kesepakatan anyar itu juga bakal membuat kocek Alllegri menggelembung. Mantan pelatih AC Milan tersebut dikabarkan bakal mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta Euro atau setara Rp 52,5 miliar (Euro= Rp 15.000).

Jumlah itu belum termasuk dengan bonus seiring prestasi Juventus. Saat ini, pelatih berusia 47 tahun itu mendapatkan gaji sebesar 2,5 juta Euro atau setara Rp 37,5 miliar. (jos/jpnn)


TURIN- Kerjasama Massimiliano Allegri dan Juventus terus berlanjut. Pasalnya, Allegri sudah sepakat menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News