Jangankan Bilang Nama TSK Baru, Sebut Inisial Pun Buwas Belum Mau

Jangankan Bilang Nama TSK Baru, Sebut Inisial Pun Buwas Belum Mau
Abraham Samad. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso menyatakan bahwa belum ada tersangka (TSK) baru dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen Feriyani Lim. Menurutnya, yang ada baru pihak yang berpotensi menjadi tersangka baru dalam kasus yang telah menjerat Ketua nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad itu.

"Ya itu kan baru potensi jadi tersangka. Saat ini kan belum terjadi bulat tersangka oleh penyidik," kata Budi di Mabes Polri, Selasa (7/7).

Menurut Budi kemungkinan ada tersangka lain yang serta memproses terjadinya dokumen palsu dan identitas palsu Feriyani Lim. "Jadi nanti tunggu penyidiknya," tegas pria yang karib disapa Buwas ini.

Menurutnya, semuanya nanti akan berjalan sesuai dengan proses yang ada, termasuk penetapan tersangka baru.

Sebelumnya, kemarin (6/7) Buwas mengatakan, sudah ada tersangka baru yang berperan atau turut serta membantu dalam pembuatan dokumen. "Ya yang terlibat membuat dokumen itu," tegas mantan Kepala Pusat Pengamanan Internal Polri ini. Namun demikian, Budi enggan menyebutkan siapa tersangka dimaksud. Termasuk menyebut inisial, Budi pun tak mau.  (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso menyatakan bahwa belum ada tersangka (TSK) baru dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen Feriyani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News