MU Resmi Jual Si Tukang Salto ke Raksasa Turki

MU Resmi Jual Si Tukang Salto ke Raksasa Turki
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United akhirnya benar-benar kehilangan Nani. Setelah meminjamkannya ke Sporting Lisbon musim lalu, MU akhirnya menjual Nani ke Fenerbahce.

Laman Sky Sport, Selasa (7/7) menulis, Fenerbahce menebus pemain yang terkenal dengan selebrasi salto itu seharga 45 juta Poundsterling atau setara Rp 85 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Kehadiran Nani juga langsung membuncahkan antusiasme para penggemar Fenerbahce. Mereka beramai-ramai menyambut penggawa timnas Portugal itu ketika sampai di bandara.

Nani didatangkan MU pada musim 2007 silam. Total, pemain berusia 28 tahun tersebut bermain dalam 230 laga. Selain itu, Nani juga berhasil mendonasikan 41 gol untuk MU.

Nani juga menjadi bagian dari kesuksesan MU ketika merebut gelar juara Liga Champions 2008. Nani sempat menandatangani kontrak selama lima musim pada 2013. Namun, performanya menurun drastis sehingga harus rela dipinjamkan ke Sporting. (jos/jpnn)

 

.


MANCHESTER- Manchester United akhirnya benar-benar kehilangan Nani. Setelah meminjamkannya ke Sporting Lisbon musim lalu, MU akhirnya menjual Nani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News