Gabung Barca, Arda Turan: Atletico Selalu di Hati Saya

Gabung Barca, Arda Turan: Atletico Selalu di Hati Saya
barca.com

jpnn.com - BARCELONA- Arda Turan menyampaikan kalimat perpisahan pada Atletico Madrid. Gelandang anyar Barcelona itu mengaku tak akan bisa melupakan Los Rojiblancos, julukan Atletico.

“Saya akan selalu membawa Atletico Madrid di hati saya,” terang Arda Turan di situs resmi Atletico sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (7/7).

Turan memang menjadi salah satu pemain kesayangan publik Vicente Calderon. Selama empat musim membela Atletico, Arda berhasil mempersembahkan beberapa gelar bergengsi.

Salah satunya ialah trofi juara La Liga musim 2013/2014 silam. Selain itu, gelandang asal Turki tersebut juga berhasil memberikan gelar juara Copa Del Rey serta Liga Europa.

“Itu adalah empat tahun yang luar biasa. Saya memiliki momen yang sangat spesial di Atletico. Saya tak akan melupakan teman-teman, fans dan semua yang ada di klub. Saya berterima kasih pada semuanya,” tegas Turan. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Arda Turan menyampaikan kalimat perpisahan pada Atletico Madrid. Gelandang anyar Barcelona itu mengaku tak akan bisa melupakan Los Rojiblancos,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News