MU Dapatkan Pemain Terbaik Timnas Italia Rp 270 Miliar

MU Dapatkan Pemain Terbaik Timnas Italia Rp 270 Miliar
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Perburuan Manchester United untuk mendapatkan bek anyar membuahkan hasil manis. Raksasa Premier League itu sukses mendatangkan bek Torino Matteo Darmian.

Laman Sky Sports, Selasa (7/7) menulis, Torino sepakat menjual bek timnas Italia itu dengan harga 12,7 juta Poundsterling atau sekitar Rp 270 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Kesepakatan itu merupakan buah kerja keras dan keuletan MU melobi manajemen Torino. Sebelumnya, para petinggi Torino sempat menolak dua tawaran yang diajukan tim berjuluk Setan Merah itu.

Darmian merupakan pemain yang sangat luwes di lini belakang. Bek berusia 25 tahun itu bisa ditempatkan di sisi kanan dan kiri dengan sama baiknya. Selain itu, dia juga tangguh dalam duel udara.

Darmian menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di timnas Italia dalam setahun terakhir. Dia bahkan mendapatka award Pallone Azzurro alias pemain timnas terbaik periode 2014 lalu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Perburuan Manchester United untuk mendapatkan bek anyar membuahkan hasil manis. Raksasa Premier League itu sukses mendatangkan bek Torino


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News