Bagi Messi, Tak Ada yang Lebih Sakit Selain Kalah di Final

Bagi Messi, Tak Ada yang Lebih Sakit Selain Kalah di Final
Lionel Messi. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Lionel Messi mengatakan tidak ada hal yang lebih menyakitkan selain kalah di final. Hal itu ia ungkapkan usai kekalahan Argentina pada Chile di final Copa America.

Bintang Barcelona itu menderita kekalahan di final kompetisi internasional yang kedua dalam setahun terakhir setelah Juli tahun lalu Argentina dikalahkan Jerman di final Piala Dunia. 

Di final Copa America, Argentina dihempaskan Chile dalam drama adu penalti usai kedua tim bermain tanpa gol sepanjang waktu normal dan perpanjangan waktu.

Penampilan pemain 28 tahun itu mengundang kritik karena hanya mencetak satu gol sepanjang turnamen. 

"Tak ada yang lebih sakit daripada kekalahan di final," kata Messi di laman Facebooknya seperti dilansir dari Football Espana. 

"Tetapi saya tidak ingin melewatkan waktu tanpa berterimakasih pada mereka yang sudah mendukung kami dalam masa-masa sulit," kata dia.

Meski dikecam karena gagal meniru kesuksesannya di level klub, Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut. Meski begitu, ada rumor yang mengatakan ia menolak menerima penghargaan itu menyusul kekalahan Argentina di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos.(ray/jpnn)

SPANYOL - Lionel Messi mengatakan tidak ada hal yang lebih menyakitkan selain kalah di final. Hal itu ia ungkapkan usai kekalahan Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News