Cedera Tangan Paksa Bradl Absen di MotoGP Jerman

Cedera Tangan Paksa Bradl Absen di MotoGP Jerman
afp

jpnn.com - LONDON- Stefan Bradl harus melupakan ambisinya tampil dalam balapan MotoGP seri Jerman. Itu terjadi setelah pembalap Forward Racing tersebut masih berkutat dengan cedera tangan.

Sebelumnya, Bradl sudah menjalani operasi. Saat itu, dia sempat membuncahkan harapan tampil di kandang sendiri. Namun, kondisi tangannya hingga saat ini ternyata tak bisa diajak kompromi.

“Rasanya benar-benar memalukan karena saya absen dalam balapan di kandang. Namun, dokter menyarankan agar saya tak buru-buru supaya tidak menjadi pesakitan hingga akhir musim,” terang Bradl di laman Autosport, Senin (6/7).

“Tangan saya masih terasa sakit. Saya akan mencoba memaksimalkan keuntungan jeda selama empat pekan sebelum tampil di Indianapolis. Namun saya akan tetap di Sachsenring untuk menemui media, sponsor dan fans,” tegas Bradl.

Sebagai gantinya, Forward Racing bakal menggunakan tenaga Claudi Corti sebagai pengganti Bradl. Sebelumnya, pembalap berusia 28 tahun tersebut tampil di World Superbike. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON- Stefan Bradl harus melupakan ambisinya tampil dalam balapan MotoGP seri Jerman. Itu terjadi setelah pembalap Forward Racing tersebut masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News