Di Sela Kegiatan Syuting, Johnny Depp Kunjungi Pasien Anak di RS Brisbane

Di Sela Kegiatan Syuting, Johnny Depp Kunjungi Pasien Anak di RS Brisbane
Di Sela Kegiatan Syuting, Johnny Depp Kunjungi Pasien Anak di RS Brisbane

JOHNNY Depp memanfaatkan waktu luangnya ketika syuting film the Pirates of the Caribbean untuk mengunjungi pasien anak-anak yang tengah dirawat di Rumah Sakit Brisbane.

Aktor berusia 52 tahun itu berusaha agar kunjungannya tidak memicu perhatian orang banyak. Ia meminta staf rumah sakit untuk tidak mempublikasikan apa yang seharusnya menjadi kunjungan pribadi ke RS Anak Lady Cilento di Brisbane.   Meski demikian, foto-foto kunjungannya ke RS tersebut segera beredar di media sosial, terlihat Johnny Depp masih dengan menggunakan kostum Kapten Jack Sparrow-nya sedang menghibur anak-anak di bangsal rumah sakit tersebut.   Diantara pasien anak yang berkesempatan bertemu Depp adalah Max Bennet berusia 7 tahun, penderita transverse myelitis, gangguan syaraf langka yang membuatnya koma dan terpaksa menggunakan alat bantu kehidupan seminggu yang lalu.   Max dan ibunya Rachel tengah makan malam ketika mereka melihat helikopter hitam yang tidak biasanya mendarat di rumah sakit tersebut.   Seorang staf memberitahu mereka kalau Kapten Jack Sparrow ada dilantai atas.   "Dia akan mengunjungi pasien anak disini dari kamar ke kamar untuk bertemu dengan anak-anak yang tidak bisa bangkit dari tempat tidurnya,” kisah Bennett.   "Kami sempat menunggu didepan salah satu kamar dan dia mendatangi kami dan dia sempat berbicara dengan Max,” katanya.   Depp banyak bercanda dan berusaha untuk tidak salah mengeja nama Max dengan gaya dramanya dan memberikan ‘koin emas’ yang berhiaskan gambar kepala pembajak.   Setelah menemui Max, Johnny Depp masih menyempatkan diri berkeliling bangsal selama satu jam dimana Max dan pasien anak-anak lainnya dirawat.   "Dia memanfaatkan kunjungannya dengan menyempatkan diri berbincang dengan setiap anak yang dirawat di bangsal ini,”   “Ini kunjungan yang sangat indah, meski ramai orang yang memintanya untuk berpindah kesana kemari, tapi Ia tidak tampak terganggu. Tapi sebaliknya berusaha berbincang selama mungkin sesukanya dengan pasien anak-anak disini,” tuturnya.   "Dia berada disini untuk anak-anak itu."   Max, yang merupakan penggemar film Pirates of the Caribbean, mengaku pertemuannya dengan Jack Sparrow merupakan hari terbaiknya.   "Pakaiannya keren sekali, dia juga sangat lucu,” katanya.   "Dia mengikat rambut di kepalanya untuk dijadikan jenggot itu merupakan bagian favorit saya dari pertemuan ini,”   Depp tiba di Gold Cost Queensland awal tahun ini untuk melakukan pengambilan gambar film Pirates of Caribbean ke- 5 berjudul ‘Dead Men Tell No Tales”.   Namun demikian beberapa adegan dalam film ini sudah dilakukan sebelumnya di Raby Bay Harbour, Brisbane Timur.  

JOHNNY Depp memanfaatkan waktu luangnya ketika syuting film the Pirates of the Caribbean untuk mengunjungi pasien anak-anak yang tengah dirawat di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News