Sampai Hari Ini Arus Mudik Masih Aman

Sampai Hari Ini Arus Mudik Masih Aman
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Kementerian Perhubungan, JA Barata melaporkan arus mudik H-10 lebaran. Dari hasil pemantauan posko terpadu Kemenhub, puluhan ribu pemudik sudah melakukan perjalanan hari ini Selasa (7/7).

Angkutan jalan dengan menggunakan bus terhitung 26.744 penumpang. Untuk angkutan penyeberangan sudah ada sebanyak 39.447 penumpang. Sementara itu, pemudik dengan roda empat sebanyak 8.502 serta roda dua sejumlah 2.062.

"Angkutan KA ada 165.257 penumpang. Angkutan laut sebanyak 1.279 penumpang. Sementara untuk angkutan udara ada 157.910 penumpang," papar Barata dalam siaran persnya.

Dari hasil pantauan seluruh moda transportasi tersebut, sejauh ini situasinya masih aman. "Laporan hasil pemantauan pelaksanaan Posko Terpadu Kementerian Perhubungan hari Selasa sejak pukul 08.00-16.00 WIB, alhamdulillah belum ada kejadian luar biasa," tandas Barata. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Kementerian Perhubungan, JA Barata melaporkan arus mudik H-10 lebaran. Dari hasil pemantauan posko terpadu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News