Mimpi Puluhan Tahun Entikong Segera Terwujud

Mimpi Puluhan Tahun Entikong Segera Terwujud
nat jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Mimpi warga Entikong memiliki kawasan yang memadai bakal segera terwujud. Sebab, Presiden Joko Widodo sudah memberikan instruksi untuk membenahi perbatasan Entikong.

Gubernur Kalimantan Barat Cornelis pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Menurut politikus PDI Perjuangan tersebut, pembenahan merupakan hal yang ditunggu warganya.

"Saya senang sekali dengar pernyataan presiden hari ini dan para menteri. Terima kasih, ini mimpi Entikong yang sudah sekian puluhan tahun. Ini sudah sejak zaman orde baru ternyata bisa terwujud dalam jangka waktu cepat," ujar Cornelis di kantor kepresidenan, Jakarta, Selasa (7/7).

Cornelis mengatakan, pemerintah daerah sudah siap mewujudkan rencana presiden tersebut. Pemda Kalbar juga sudah mengantongi SK para menteri untuk melancarkan proyek pembangunan itu.

"Kami sudah hitung semua aset dan sudah siap diganti dengan yang baru sehingga tidak memalukan Indonesia. Dibandingkan saudara di sebelah (Malaysia), lihat gambarnya di sebelah jauh lebih maju dan modern," kata Cornelis. (flo/jpnn)

 


JAKARTA- Mimpi warga Entikong memiliki kawasan yang memadai bakal segera terwujud. Sebab, Presiden Joko Widodo sudah memberikan instruksi untuk membenahi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News