Kuntum Basa Didukung Koalisi Besar

Kuntum Basa Didukung Koalisi Besar
Kuntum Basa Didukung Koalisi Besar

jpnn.com - REMBANG- Koalisi besar yang digagas Partai Demokrat, PKB, PDI Perjuangan, Gerindra dan Hanura untuk mencalonkan Kuntum Khoiru Basa sebagai calon bupati Rembang terus dimatangkan.

Kuntum mengatakan, PKB mengajukan Hamzah Fathoni sebagai calon wakil bupati. Di sisi lain, Hanura dan PDIP menyodorkan Ridwan. “Koalisi besar masih kami matangkan,” terang Kuntum, Selasa (7/7).

Kuntum juga sudah memaparkan beberapa program prioritas yang bakal dilakukannya. Di antaranya ialah mendirikan Universitas Cheng Ho. Hal itu dilakukan karena Rembang hingga kini belum memiliki universitas.

Kuntum juga berjanji menjamin hidup fakir miskin melalui pendidikan serta kesehatan gratis. Lulusan Pesantren Gontor itu juga mendukung tol laut yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

“Di samping itu, kami akan melanjutkan pembangunan pelabuhan internasional tanjung bonang yg sempat terhenti. Kami juga ingin mendirikan rel kereta api untuk transportasi massal dan bandara,” tegas Kuntum. (put)

 


REMBANG- Koalisi besar yang digagas Partai Demokrat, PKB, PDI Perjuangan, Gerindra dan Hanura untuk mencalonkan Kuntum Khoiru Basa sebagai calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News