Fedi Nuril Ketagihan Film Poligami

Fedi Nuril Ketagihan Film Poligami
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Fedi Nuril mengaku ketagihan memerankan suami yang menganut poligami dalam sebuah film. Artis berusia 33 tahun itu berharap bisa kembali mendapatkan peran serupa di masa mendatang.

"Iya nih, nanti gue minta sama produser ah kalau dapat peran suami poligami lagi. Minta istrinya tiga, ini kan masih dua saja, sama kayak Fahri dulu (Ayat-Ayat Cinta)," kata Fedi saat ditemui JPNN.com usai press screening film Surga Yang Tak Dirindukan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7) malam.

Dalam film itu, Fedi berperan sebagai Pras. Menurutnya, film itu berbeda dengan yang sebelumnya. "Peran gue ini (Pras) masih bikin gue reading terus sebelum syuting. Walaupun tentang poligami lagi, gue selalu reading," ujar Fedi.

Namun, Fedi tetap menerapkan etos kerja yang tinggi. Demi menghayati perannya, Fedi sampai harus membuat kesal Laudya Cynthia Bella yang merupakan lawan mainnya. Pasalnya, dalam film itu Bella berperan sebagai Arini yang merupakan istri pertama Pras.

"Ya, buat mendalami peran, gue selalu tanya sama Bella tentang poligami. 'Bagaimana Bel, kalau poligami, setuju enggak, terus dan terus gue tanya sampai kadang Bella kesal beneran. Nah, kalau Bella sudah kesal banget, ya itu deh nurunin mood dia. Kadang agak susah juga," kata aktor kelahiran Jakarta, 1982 ini. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Fedi Nuril mengaku ketagihan memerankan suami yang menganut poligami dalam sebuah film. Artis berusia 33 tahun itu berharap bisa kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News