Menangi Laga Tunda, Djokovic ke Perempat Final

Menangi Laga Tunda, Djokovic ke Perempat Final
afp

jpnn.com - LONDON- Novak Djokovic berhasil melaju ke babak perempat final Wimbledon 2015. Tiket diraih setelah Djokovic menekuk Kevin Anderson dengan skor 6-7, 6-7, 6-1, 6-4, 7-5 di All England Club, Selasa (7/7) malam WIB.

Djokovic hanya menjalani set kelima hari ini. Itu merupakan laga lanjutan setelah sempat tertunda karena cahaya nan buruk, Senin (6/7) kemarin. Saat itu, Djokovic yang sempa tertinggal dua set akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

“Dia benar-benar bermain dengan baik. Ini merupakan salah satu pertandingan yang paling sulit yang saya mainkan sepanjang karir di Wimbledon,” terang Djokovic di laman BBC.

Di babak perempat final, Djokovic bakal menghadapi Marin Cilic. Sebelumnya, keduanya juga harus bermain selama lima set ketika bertemu pada babak yang sama 2014 silam.

“Laga ini benar-benar pertandingan yang menunjukkan kualitas tinggi. Saya sempat sangat kesulitan membaca servicenya. Selain itu, dia juga sangat agresif,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON- Novak Djokovic berhasil melaju ke babak perempat final Wimbledon 2015. Tiket diraih setelah Djokovic menekuk Kevin Anderson dengan skor 6-7,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News