PKB Berharap Jokowi Perhatikan Pendukung yang Berkeringat

PKB Berharap Jokowi Perhatikan Pendukung yang Berkeringat
Kabinet Kerja. Foto: Agus W/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Desakan agar Presiden Jokowi secepatnya melakukan perombakan kabinet, semakin menguat.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap, jika memang perombakan kabinet itu akan dilakukan, agar presiden lebih mengutamakan kader dari partai pendukung saat Pilpres 2014.

"Reshuffle adalah urusan presiden. Tetapi kami sangat berharap Pak Jokowi lebih memperhatikan para pendukungnya yang telah berpanas-pan‎asan dan berkeringat," kata Sekjen PKB Abdul Kadir  Karding, kepada INDOPOS (Grup JPNN) di Gedung DPR RI, Jakarta.

Dia beranggapan, adanya wacana untuk memasukan Kader dari Koalisi Merah Putih (KMP) atau kalangan profesional ke dalam kabinet, tidaklah etis.
    
‎"Kepemimpinan butuh kebersamaan dan satu hati dalam menjalankan pemerintahannya. Maka hal itu bisa didapat jika sama-sama di pilpres lalu," tukasnya.
    
‎Begitupula dengan munculnya nama ekonom Rizal Ramli yang digadang-gadang menggantikan Menteri Kordinator bidang Perekonomian Sofyan Djalil, PKB juga meminta agar Presiden Jokowi memikirkan matang-matang wacana itu, agar tidak menyesal di kemudian hari.

"Pak Rizal itu kan saat itu berbeda (tidak mendukung saat pilpres, red). Ya perhatikan saja mana ‎yang setia dengan presiden," tegasnya. (dil/sam/jpnn)

 


JAKARTA - Desakan agar Presiden Jokowi secepatnya melakukan perombakan kabinet, semakin menguat. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap, jika memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News