Glenn Fredly Ciptakan Lagu 'Perempuanku', Siapa yang Dimaksud?

Glenn Fredly Ciptakan Lagu 'Perempuanku', Siapa yang Dimaksud?
Glenn Fredly. Foto: Yessy Artada/dok. JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Glenn Fredly menciptakan sebuah lagu baru berjudul Perempuanku. Lagu tersebut merupakan single pertama dalam album '20 Tahun Glenn Berkarya', yang akan rilis pada Agustus nanti.

Lalu siapa perempuan yang Glenn maksud dalam lagu teranyarnya itu?

Rekan Glenn di Trio Lestari, Tompi lantas mencoba mengulik mantan suami Dewi Sandra itu agar mau buka suara soal siapa Perempuanku yang dia maksud.

"Kalau kita ciptain lagu kan biasanya terinspirasi dari mana atau siapa. Misalnya, gue nih. Ciptain lagu Selalu Denganmu pas pernikahan gue sama istri. Kalau lo (Glenn), siapa Perempuanku yang lo maksud ini? Kita kan pengin tahu," tanya Tompi dalam acara Trio Lestari, Selasa (7/7) malam.

Sambil melepar senyum, Glenn mengatakan lagu tersebut sengaja dia dedikasikan khusus untuk para perempuan masa kini di Indonesia.

Menurut pria yang kini tengah digosipkan dekat dengan Aura Kasih ini, lagu tersebut berpesan setinggi apapun jabatan seorang perempuan dia tetap harus ingat kewajibannya terhadap keluarga di rumah.

"Lagu ini mengambarkan sosok inspirasi perempuan hari ini, dia harus independen, tapi dia juga nggak boleh lupa sama kodratnya sebagai seorang perempuan," kata pria asal Ambon, Maluku ini. (chi/jpnn)

 


PENYANYI Glenn Fredly menciptakan sebuah lagu baru berjudul Perempuanku. Lagu tersebut merupakan single pertama dalam album '20 Tahun Glenn Berkarya',


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News