Tak Serahkan Data, Dua Klub Batal Ikut Piala Kemerdekaan

Tak Serahkan Data, Dua Klub Batal Ikut Piala Kemerdekaan
Tak Serahkan Data, Dua Klub Batal Ikut Piala Kemerdekaan

jpnn.com - JAKARTA - Peserta Piala Kemerdekaan bentukan tim Transisi Sepak Bola Nasional dipastikan berubah. Itu setelah dua klub tak kunjung menyerahkan data klub meski menyatakan siap ikut serta.

Menurut Cheppy T Wartono, Pokja Komunikasi Tim Transisi, Martapura FC dan Persifa Fakfak tak menyerahkan dokumen yang dibutuhkan untuk diverifikasi. "Datanya enggak masuk ke kami. Jadi kami pastikan mereka batal," katanya

Meski batal, ada beberapa klub yang langsung mengisi slot mereka dan membuat total klub peserta bertambah menjadi 25 dari awalnya hanya 20. Terakhir berkas yang ditunggu adalah dari PSIS Semarang, Persipur Purwodadi, dan PPSM Magelang.

"Kami tunggu sampai sore hari ini," tegas Cheppy.

Data-data yang dibutuhkan menurut Cheppy tak perlu dikirimkan secara langsung. Tapi, dikirim via email juga mencukupi. Jika sudah terkumpul, data ke-25 klub tersebut, akan diserahkan langsung ke BOPI untuk verifikasi. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Peserta Piala Kemerdekaan bentukan tim Transisi Sepak Bola Nasional dipastikan berubah. Itu setelah dua klub tak kunjung menyerahkan data


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News