Selamat Ulang Tahun Jenderal Moeldoko....

Selamat Ulang Tahun Jenderal Moeldoko....
nat jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Senyum terus terpacak di bibir Jenderal Moeldoko hari ini Rabu (8/7). Bukan tanpa alasan ketika mantan Panglima TNI itu terus menebar senyum kebahagiaannya.

Pasalnya, Moeldoko hari ini sedang berulang tahun. Pria asal Kediri, Jawa Timur itu kiwari berusia 58 tahun. Ditemani sang istri tercinta Koesni Harningsih, Moeldoko mendapatkan ucapan dari sejumlah perwira tinggi TNI.

 "Terima kasih, terima kasih. Setelah ini saya juga akan ngajar sesuai bidang saya. Banyaklah yang akan saya kerjakan," tutur Moeldoko sambil tertawa saat menghadiri pelantikan penggantinya, Jenderal Gatot Nurmantyo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (8/7).

Ucapan juga datang dari sang suksesor. Gatot berharap, Moeldoko tetap mendapatkan banyak hal baik di sisa hidup.

"Seluruh prajurit TNI dan PNS serta keluarga besar TNI khususnya Angkatan Darat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jenderal TNI Moeldoko. Semoga beliau tetap sehat, tetap mengabdi kepada negara yang tercinta ini dan diberi keberhasilan," kata Gatot.

Moeldoko menjabat sebagai Panglima TNI sejak 30 Agustus 2013. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat sejak 20 Mei 2013. Alumnus Akabri 1981 itu pernah mendapat predikat terbaik dan merengkuh penghargaan Bintang Adhi Makayasa. (flo/jpnn)

 

 

JAKARTA - Senyum terus terpacak di bibir Jenderal Moeldoko hari ini Rabu (8/7). Bukan tanpa alasan ketika mantan Panglima TNI itu terus menebar senyum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News