Si Goyang Itik Sudah Pengin Naik Pelaminan

Si Goyang Itik Sudah Pengin Naik Pelaminan
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Zaskia Gotik siap menapaki babak baru dalam kehidupan asmaranya. Pedangdut seksi itu mengaku sudah memiliki niat mengakhiri masa lajangnya. Kapan itu?

"Neng serius pacaran sama si aa’. Niat nikah sudah ada, tapi enggak tahun ini. Mungkin tahun depan, 2016. Paling lama 2017," kata Zaskia dalam konferensi pers di gedung Nagaswara, Johar, Jakarta Pusat, Kamis (9/7) malam.

Artis asal Jawa Barat itu punya alasan kuat tak melangsungkan pernikahan tahun ini. Pasalnya, Zaskia merasa karirnya di industri hiburan tanah air belum mapan. Selain itu, dia juga memikirkan orang tuanya.

"Belum saatnya cepat-cepat menikah. Karier belum sempurna, belum bisa bahagiain orang tua. Kalau nikah, punya anak, pasti kan fokus sama keluarga.  Takut enggak bisa bahagiain orang tua," ungkap pedangdut berusia 25 tahun ini.

Meski begitu, Zaskia sudah memiliki rencana untuk orang tua tercintanya. “Punya tabungan biar lega. Sepahit-pahitnya enggak bisa kasih orang tua, ada penghasilan buatin mereka usaha. Jadi, pertama safety keluarga," tegas Zaskia. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Zaskia Gotik siap menapaki babak baru dalam kehidupan asmaranya. Pedangdut seksi itu mengaku sudah memiliki niat mengakhiri masa lajangnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News