Indra dan Seno Comeback, Radja Reunited Siapkan Single Ratu Cinta

Indra dan Seno Comeback, Radja Reunited Siapkan Single Ratu Cinta
Radja Reunited. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - INDRA dan Seno tiba-tiba memutuskan kembali bergabung dengan band Radja setelah lima tahun hengkang. Suatu acara khusus pun dibuat bertema 'Radja Reunited' di M-Point, Blok-M, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) malam, sekaligus acara buka puasa bersama.

"Hari ini acara silaturahim, sekaligus tanda kembalinya Indra dan Seno ke Radja," kata Ian Kasela sang vokalis Radja saat jumpa pers.

Pada 2010, bassis (Indra) dan drummer (Seno) keluar dari Radja dan ternyata mereka memilih membentuk band baru. Ian dan Moldy (gitar) akhirnya mulai berbagi cerita soal tersebut.

"Ya, 2015 baru contact-contact an lagi dan ngebahas Radja. Sampai akhirnya, hari ini Radja bakal kembali ke formasi awal. Saya dan Moldy juga sudah meninggalkan ego, buang gengsi. Kami setuju untuk bareng lagi sama Indra, Seno," ujar Ian.

Ian juga mengatakan berkumpulnya lagi band Radja karena melihat masa lalu Radja bersama formasi awal. Bagi Ian, melangkah ke masa depan bukan berarti tak boleh melihat ke belakang.

Sebuah single pun siap dilempar Radja Reunited bulan depan. 'Ratu Cinta' diharap akan menjadi awal wajah baru Radja dan dapat mengulang kesuksesan. (mg3/jpnn)


INDRA dan Seno tiba-tiba memutuskan kembali bergabung dengan band Radja setelah lima tahun hengkang. Suatu acara khusus pun dibuat bertema 'Radja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News