Alamak! Siswa SMK Gituin Pacar di Teras Sekolah

Alamak! Siswa SMK Gituin Pacar di Teras Sekolah
Alamak! Siswa SMK Gituin Pacar di Teras Sekolah

jpnn.com - SANGATTA - Kelakuan GD (17) warga Satuan Pemukiman (SP) 3, Jalan Sukun Desa Tepian Makmur Kecamatan Rantau Pulung, Sangatta, Kaltim, sungguh keterlaluan.

GD yang masih di bangku kelas 12 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Rantau Pulung nekat mencabuli pacarnya, sebut saja Bunga (14), di teras halaman sekolah di Desa Margo Mulyo.

Yang lebih membuat miris, perbuatan itu dilakukan di saat warga sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan pada Minggu (5/7) lalu. Pelaku langsung diamankan jajaran Kepolisian Sektor (Polsesk) Sangatta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun Radar Kutim (Kaltim Post Grup/JPNN), terungkapnya kasus ini berawal saat tante korban melihat perubahan drastis perilaku dari keponakannya itu. Setelah didesak, korban pun akhirnya menceritakan musibah yang dialaminya tersebut.

Tak terima, orang tua korban langsung melaporkan kasus ini ke Polsubsektor Rantau Pulung, Rabu (8/7) lalu.

"Setelah anggota menerima laporan, tersangka langsung diburu ke tempatnya bekerja sambilan sebagai montir. Pelaku sudah kami tahan dan sampai saat ini masih dalam proses pemeriksaan," kata Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko didampingi Kapolsek Sangatta AKP Aditya R Suharto, Jumat (10/7) kemarin.

Dia menerangkan, dari hasil pemeriksaan terungkap, awalnya korban diajak bertemu dengan pelaku di halaman sekolah di Desa Margo Mulyo. Korban yang merupakan pacar pelaku, tanpa rasa curiga langsung menerima ajakan itu. Sekira pukul 13.00 Wita, keduanya bertemu di tempat yang telah ditentukan.

Pelaku pun langsung melancarkan aksinya terhadap korban dengan merangkul, sambil berjalan kearah teras salah satu ruangan sekolah. Setibanya di teras, pelaku kemudian diajak duduk sambil mencium dahi, leher hingga meninggal bekas. Tak berselang lama, korban pun disandarkan ke dinding ruangan kelas. Aksi pelaku semakin berani dengan meraba bagian sensitif dan mencium bibir korban. Bahkan, korban dibaringkan pelaku dan diraba-raba.

SANGATTA - Kelakuan GD (17) warga Satuan Pemukiman (SP) 3, Jalan Sukun Desa Tepian Makmur Kecamatan Rantau Pulung, Sangatta, Kaltim, sungguh keterlaluan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News