Agnez Mo Produseri The Freaks

Agnez Mo Produseri The Freaks
dok jp

jpnn.com - JAKARTA - Kiprah Agnez Monica di belantika musik mancanegara tak membuatnya lupa tanah air. Hal itu terbukti setelah Agnez memproduseri sebuah album bertajuk The Freaks.

The Freaks menampilkan beberapa pesohor di tanah air. Mereka di antaranya ialah Alliando Syarief, Teuku Rasya, serta Calvin Jeremy. Selain itu, artis cantik Nikita Willy juga ikut ambil bagian

"Ini (The Freaks) bukan grup, tapi nama album kolaborasi. Kenapa The Freaks? Karena kami punya keunikan masing-masing. Dari keunikan itu, kami menyatu dan menciptakan album kolaborasi yang diberi nama The Freaks," kata Calvin saat jumpa pers dalam acara Launching Album The Freaks di Pacific Plasce, Jakarta Pusat, Jumat (10/7) malam.

Calvin menjelaskan, masing-masing diberi kesempatan untuk trio, duet dan juga menyanyikan single dari setiap artis. Dia menambahkan, artis-artis yang terlibat berada dalam satu naungan label. "Jadi, prosesnya gampang," ujar Calvin.

Kehadiran Agnez sebagai produser membuat mereka makin termotivasi. "Agnez Mo produser kami, dia juga menjadi pacuan buat kami berempat. Karena Agnez sudah go internasional, kami ingin seperti dia. Ya, dia menjadi motivasi buat kami," tegas Calvin. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Kiprah Agnez Monica di belantika musik mancanegara tak membuatnya lupa tanah air. Hal itu terbukti setelah Agnez memproduseri sebuah album


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News