Balik ke Radja, Ini Ambisi Indra

Balik ke Radja, Ini Ambisi Indra
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Indra akhirnya kembali membetot bas di Radja. Setelah sempat mundur, Indra kembali bergabung dengan Ian Kasela dkk dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Jumat (10/7).

"Sebenarnya, memang bukan soal musik yang jadi persoalan gue cabut 2010 kemarin. Seperti kata Seno (drummer), kami sadar, di Indonesia enggak bisa buat musik yang ada kayak di luar negeri," kata Indra, 37, saat ditemui JPNN.com.

Indra juga meminta manajemen lebih aktif ketika melakukan promosi. Dia tak ingin hanya sekadar menjadi band yang bubar setelah manggung. Indra mengaku ingin merasakan kolaborasi dengan artis lain.

“Kalau sekarang, gue pengin Radja duet sama Raisa. Dulu pernah featuring sama Saint Locco, tapi mereka kan genrenya masih sama. Pengin yang beda," ungkap bassis bertato ini.

Selain itu, penampilan adik-kakak Ian Kasela (vokal) dan Moldy (gitar) yang terlihat masih menampilkan rambut poni samping pun turut diperhatikan.

"Ya, itu juga. Kalau bisa lebih baik, kenapa enggak? Nanti gue juga akan bicarakan itu, soal gaya. Emang enggak bisa dipungkiri sebagai anak band, penampilan dari dulu juga sudah pernah dibahas sih," kata Indra. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Indra akhirnya kembali membetot bas di Radja. Setelah sempat mundur, Indra kembali bergabung dengan Ian Kasela dkk dalam sebuah konferensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News