Bintang-bintang Ini Beberkan Cara Agnez Mo Produseri The Freaks

Bintang-bintang Ini Beberkan Cara Agnez Mo Produseri The Freaks
dok jp

jpnn.com - JAKARTA- Para bintang muda yang tergabung dala The Freaks membeberkan cara Agnez Mo ketika memproduseri album itu. Langkah pertama ialah mereka kumpul bareng.

“Briefing sama dia (Agnez), dikasih arahannya. Dia direct satu lagu kami," ungkap Teuku Rasya sebagai salah satu artis yang turut nyanyi dalam album The Freaks di Pacific Place, Jakarta Pusat, Jumat (10/7) malam.

Anak Tamara Bleszynski itu juga memaparkan cara Agnez terus mengarahkan para artis selama proses pembuatan album. "Agnez basenya kan, sudah di Amerika. Ketemu sih enggak sering, tapi komunikasi lewat sosial media, iya," kata Rasya.

Delapan lagu hadir dalam album itu. Beberapa di antaranya merupakan lagu hits Agnez. Salah satunya ialah Tak Ada Logika yang dicover oleh Teuku, Alliando Syarief, Calvin Jeremy dan Nikita Willy.

"Kami dipilih karena punya kemampuan berbeda. Hingga akhirnya kami mash-up, seolah jadi lagu kami berempat. Kesulitannya kami belajar untuk berpacu, kami let it go saja. Enggak ada beban sih," papar Calvin. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Para bintang muda yang tergabung dala The Freaks membeberkan cara Agnez Mo ketika memproduseri album itu. Langkah pertama ialah mereka kumpul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News