PSG dan Madrid Bahas Transfer Ronaldo

PSG dan Madrid Bahas Transfer Ronaldo
Cristiano Ronaldo. Foto: francefootball

jpnn.com - PARIS - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Raksasa Prancis, Paris Saint Germain mengidamkan jasa pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun aturan Financial Fair Play yang mengikat PSG selama ini membuat mereka belum berani bergerak.

Namun sanksi itu sudah dicabut. PSG pun langsung bergerak di bursa transfer pemain, termasuk menjajaki bergabungnya Ronaldo ke PSG musim baru ini juga.

Dilansir dari France Football, Jumat (10/7), Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah bertemu empat mata dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez di Qatar. Dalam pertemuan itu salah satu yang dibahas alot adalah soal Cristiano Ronaldo.

France Football mengabarkan, Real Madrid sepertinya mulai membuka pintu soal transfer Ronaldo. Namun tak jelas, apakah itu akan direalisasikan musim baru nanti atau musim depan. Namun yang pasti PSG ingin hal tersebut bisa terjadi musim baru nanti. (adk/jpnn)


PARIS - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Raksasa Prancis, Paris Saint Germain mengidamkan jasa pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun aturan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News