Ian Kasela: Banyak yang Terkenal Setelah Jadi Model Radja

Ian Kasela: Banyak yang Terkenal Setelah Jadi Model Radja
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ian Kasela mengatakan, banyak model yang terkenal setelah menjadi bintang video klip Radja. Hal itu diungkapkan dalam acara Radja Reunited di MPoint Blok-M, Jumat (10/7) malam.

Saat itu, vokalis yang gemar mengenakan kacamata tersebut memberikan kesempatan pada awak media untuk request lagu. Salah satu jurnalis meminta Radja menyanyikan lagu berjudul Bulan.

Ian sempat bertanya alasan pemilihan lagu itu. Rupanya, sang jurnalis menjadikan Nia Ramadhani yang menjadi model dalam video klip itu sebagai alasan. Ian pun langsung mengingat model-model yang pernah tampil dalam video klip Radja.

"Oh, iya. Modelnya memang cewek-cewek cantik. Banyak yang terkenal gara-gara jadi model Radja. Nia Ramadhani, dulu belum ada apa-apanya. Habis itu, dapet anak Aburizal Bakrie," kata Ian.

"Nia Ramadhani, Asmirandah, Tyas Mirasih, belum terkenal pas jadi model Radja. Eh, tapi enggak deh Tyas sudah terkenal pas dipakai Radja waktu itu," ungkap Ian dengan guyonan. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Ian Kasela mengatakan, banyak model yang terkenal setelah menjadi bintang video klip Radja. Hal itu diungkapkan dalam acara Radja Reunited

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News