Persema Ngotot Ingin Ikut Piala Kemerdekaan

Persema Ngotot Ingin Ikut Piala Kemerdekaan
Persema Ngotot Ingin Ikut Piala Kemerdekaan

jpnn.com - JAKARTA - Persema Malang sudah tenggelam seiring sanksi yang diberikan PSSI dan bukan lagi menjadi anggota PSSI. Namun, mereka bertekad mengikuti Piala Kemerdekaan 2015.

Media officer Persema Alfaviega Septian Pravangasta menutukan bahwa Persema siap diverifikasi badan olahraga profesional Indonesia (BOPI). Mereka telah berusaha melengkapi syarat klub berupa legal, financial, sporting, hingga daftar nama pemain sudah siap.

"Aspek legal yang yang kami kirim berupa SIUP, NPWP, dan akta notaris PT Singasari Sakti Indonesia sebagai badan hukum, semuanya sudah lengkap. Sekarang, tinggal menunggu BOPI untuk menentukan kelayakan Persema tampil di turnamen," ucapnya.

CEO Persema Dito Arif berharap tim transisi meloloskan mereka. Mereka mengungkit kembali sebagai tim yang pada rezim Nurdin Halid harus dicabut keanggotaannya karena melawan Rezim yang paling bobrok.

"Kami ingin ikut serta, untuk  menunjukkan semangat mendobrak rezim PSSI. Mereka sudah tidak kompeten lagi mengelola sepakbola nasional," tegasnya.

Meski belum diiyakan oleh Tim Transisi, Persema berharap keinginan mereka untuk ikut serta bisa terpenuhi. Keputusan apakah Persema ikut serta atau tidak dalam verifikasi, akan dijketahui pada Senin (13/7) mendatang. (dkk/jpnn)

 

JAKARTA - Persema Malang sudah tenggelam seiring sanksi yang diberikan PSSI dan bukan lagi menjadi anggota PSSI. Namun, mereka bertekad mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News