Pimpin Partai Idaman, Rhoma Gunakan dari Kader Bajakan?

Pimpin Partai Idaman, Rhoma Gunakan dari Kader Bajakan?
Pimpin Partai Idaman, Rhoma Gunakan dari Kader Bajakan?

jpnn.com - JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama hari ini (11/7) mendeklarasikan berdirinya Partai Idaman (Islam Damai dan Aman). Namun, selain Rhoma yang menjabat sebagai ketua umum, tidak ada figur terkenal yang duduk di kepengurusan partai Islam berlambang hati yang itu.

Sekretaris Jenderal Partai Idaman, Abdurrahman Tardjo pun bungkam saat ditanya mengenai susunan pengurus partainya. Menurutnya, untuk saat ini kepengurusan Partai Idaman belum bisa diungkap ke publik.

"Sekarang ketum (Rhoma, red) dan saya saja dulu lah," kata Abdurrahman saat ditemui usai acara deklarasi Partai Idaman di Jakarta.

Acara deklarasi Partai Idaman tidak dihadiri oleh satupun tokoh yang dikenal luas oleh publik. Baik itu dari kalangan politikus ataupun dari jagat hiburan.

Namun, menurut salah satu sumber, jajaran pengurus Partai Idaman terdiri dari bekas anggota sejumlah parpol lain. Di antaranya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

"Tapi memang Bang Haji (Rhoma) tadi belum mau ngomong soal itu," ujar sumber tersebut.(dil/jpnn)


JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama hari ini (11/7) mendeklarasikan berdirinya Partai Idaman (Islam Damai dan Aman). Namun, selain Rhoma yang menjabat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News